LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM

SATUAN KERJA : PENGADILAN AGAMA SANGGAU
tahun : 2024
PENILAIAN Bobot Jawaban Nilai % Keterangan Catatan Evaluator Pendahuluan Catatan Evaluator Bawas
A. PENGUNGKIT (60) 60,0 %
I. PEMENUHAN (30) 30,0 %
1. Manajemen Perubahan 4,0 3,50 87,50%
i Penyusunan Tim Kerja 0,5 0,50 100,00%
12a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1CXaaF7xRNhsRix6eROna7APkQarcgM5h?usp=drive_link
segera SK Tim diperbaharui dan segera di upload, lengkapi dg UNDA (undangan, Notulen, Absensi dan Dokumen) sebagai bentuk riwayat lahirnya Sk (perubahan)
12b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1rjstSQECl53XcLccoaRA3I9Owgxmb7db?usp=drive_link
Penentuan anggota Tim telah dipilih melalui tatacara dan prosedur/mekanisme yang jelas sesuai ketentuan yang berlaku
ii Rencana Pembangunan Zona Integritas 1,0 0,83 83,33%
12a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1SiMNoZA5y-skQ5c0poncPsjdGzUIbwLI?usp=drive_link
sudah menggambarkan program dan rencana aksi yang akan dicapai dalam pembangunan ZI menuju WBK
12b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM B 0,5 https://drive.google.com/drive/folders/1U6Sxp5mKQ-MudJNboxglmAqVu77ouFDv?usp=drive_link
sudah meng, sehingga jelas arah yang akan dicapai Pembangunan ZI WBKgambarkan target target prioritas yang merupakan kebijakan mahkamah agung dan badilag
12c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1ypHUJXw7iOLHKG_QFBjnwbP18CHDk1D6?usp=drive_link
sudah lengkap tinggal memilah eviden tahun 2023dan 2024 serta penyusunan dan penomoran sesuaikan dg LKE untuk memudahkan tim penilai memeriksa
iii Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM 1,0 0,67 67,00%
12a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana B 0,67 https://drive.google.com/drive/folders/1kqMFIV1q1TJIQRs05mWOfQBawAXpsia0?usp=drive_link
12b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas B 0,67 https://drive.google.com/drive/folders/14Fh8AJV47bdDGkfwdCE42iXwZ95iTkgh?usp=drive_link
karena belum ada kesesuaian dan belum dilengkapi eviden 2023, rumusakan juga hasil monev nya sebab nanti akan dilakukan TLHP nya. Monev dilakukan setiap bulan (termasuk monev tahun 2023)
12c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti B 0,67 https://drive.google.com/drive/folders/1yeOz0KayE6B25M4TSojZzuyPJUcz7g0b?usp=drive_link
agar susunan dan penomoran diatur sesuai lke dan masukan eviden 2023, agar segera diperbaiki. Monev dan TINJUT dilakukan setiap bulan termasuk tahun 2023
iv Perubahan pola pikir dan budaya kerja 1,5 1,50 100,00%
12a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1zOj3UgH0x_yzTcSqNETT8rCq4ztIF3pD?usp=drive_link
eviden 2023 dan 2024 dipisah agar mudah bagi TPI dan TPN mem,berikan penilaian
12b. Sudah ditetapkan agen perubahan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/18CJTl4kBa4dOjPuH90vdV00a-Zw0xPFe?usp=drive_link
eviden kontribusi AP terhadap perubahan unit kerja belum dibuat secara spesifik dalam bentuk natasi
12c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1N8UikJUhZkfZds99go9GYsT_zIjQNQs9?usp=drive_link
12d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1o_fXPmmmhcmBHs0C-rBfMkfjgC3YIaV8?usp=drive_link
belum memuat eviden keterlibatan anggota organisasi dalam pembangunan ZI menuju WBK tahun 2023. Masukan juga fakta integritas sebagai bentuk keterlibatan anggota
2. Penataan Tatalaksana 3,5 3,00 85,71%
i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama 1,0 1,00 100,00%
12a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1p7HmJb0Qg9Dcfl8Q3uOaB0TqMrBEbycA?usp=sharing
12b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1Zj9Nx6tveN4RWxtWll2u8wB31vYUAXdZ?usp=sharing
12c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/186yFK_oCrgRIhwJ0rSiXezezsVdH17u0?usp=sharing
ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) 2,0 1,50 75,00%
12a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1fz6qUeRkReE77e0unaPHHr5L04wJVQ89?usp=sharing
12b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1Ymh2U2CUrBh6VOhOVOeLkxijoiaidMzy?usp=sharing
12c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi C 0 https://drive.google.com/drive/folders/1mJDZOYnmOHZNN7NLEH4wWa-i5vYAEzNT?usp=sharing
12d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik A 1 https://drive.google.com/drive/folders/12tT0dX0MohcTdSPsP2D1-Ql0weXzaTGb?usp=sharing
iii Keterbukaan Informasi Publik 0,50 0,50 100,00%
12a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1zhGhQoce3w0f9XYt7UnVmdYSaQroqRcH?usp=sharing
12b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1Xxl1kI0i6xTvu4Xt6IrYJeb1x1mvkb8G?usp=sharing
3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5,0 4,93 98,60%
i Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi 0,25 0,25 100,00%
12a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1SPCdHyMwgMEFyZbwA_M8mcZHDLeMx0UU?usp=sharing
12b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1lQ7wCqRTHdagqh4GgEblXDPPjC0hXAUl?usp=sharing
12c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1L3eozpDN_ZDDqB8BUihv_BLJbYrWG3AP?usp=sharing
ii Pola Mutasi Internal 0,50 0,50 100,00%
12a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1paBgeRZppN8eWAUVMyEttKrdhKy9TFJz?usp=sharing
sudah baik, tinggal memisahkan mana eviden tahun 2023 (target penilaian sesuai syarat) dan tahun 2024 (tahun berjalan) hingga akhir maret 2024
12b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1RV9VbXD5xjCtyB5FzsCJQ9yeRU-AMtrg?usp=sharing
12c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1i1fTO_lvUWL01Xbevm5brvtvRbwJtwJL?usp=sharing
tidak ada isinya GD : https://drive.google.com/drive/folders/1i1fTO_lvUWL01Xbevm5brvtvRbwJtwJL?usp=sharing
iii Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi 1,25 1,18 94,50%
12a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1BdyW5xl2mM53Rwyec5o73RjqI_GJwFkz?usp=sharing
tidak bisa dibuka, dan masih kosong
12b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1xwkAJUpV3B3z31q256DU_UK4bdvyGX4R?usp=sharing
2. b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai, isinya hanya undangan sosialisasi cuti, seharusnya menampilkan rencana pengembangan kompetensi yang berbasis kinerja pegawai
12c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan B 0,67 https://drive.google.com/drive/folders/1HKbo2atlE2RSn_cv5CGAcmtNr68zMP2k?usp=sharing
12d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1YOy86zmjk-vKrSfbr2WBEZNfEDVhVnQr?usp=sharing
jika ada kebijakan yang mendukung kepada pegawai di Unit Kerja yang memberi kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya, baiknya dimuat, tidak hanya evidennya saja
12e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring) A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1XUcCZp6ZBSp26MOx_vI44HUDpfM2OrT6?usp=sharing
jangan hanya menampilkan eviden "SUTUG" tetapi dasar unit kerja mengeluarkan sutug harus dimuat sebagai eviden
12f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1qFZLdoEMtUSWsNHn7E1fwT0IkRIo47x4?usp=sharing
isi file link DG kosong
iv Penetapan Kinerja Individu 2,00 2,00 100,00%
12a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1fL4ZdFqsMzijrlXt2REI9crs2EHilpP2?usp=sharing
12b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1XAOM186VKUY4UNXsh60sZFo7EzRNMwwU?usp=sharing
12c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik A 1 https://drive.google.com/drive/folders/17nxQ0JDaksVSyncAvNI7RPWUdG-yS-Ow?usp=sharing
12d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1CQ7uNZstHFLWbkmX2bZa2eMhvOKpt6AY?usp=sharing
eviden tahun 2023 belum dimuat
v Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai 0,75 0,75 100,00%
12a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1VDO2B2WDONkMp5iIklggQPl-TS3rZ8o9?usp=sharing
muatkan inovasi terkait aturan disiplin/kode etik pegawai dan hakim
vi Sistem Informasi Kepegawaian 0,25 0,25 100,00%
12a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1a4pvSwhqU0lEGAhkqglkb4-DrUSNP0dD?usp=sharing
sebaiknya, dibuat sebelumnya, sehingga jelas pemuktahiran data tsb
4. Penguatan Akuntabilitas 5,0 5,00 100,00%
i Keterlibatan Pimpinan 2,50 2,50 100,00%
12a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1o8UJQRqcV1Iz8PMn6M7v4yM4zC59FA92?usp=sharing
Tambahkan SK Tim Penyusunan Rencana Strategis, SK Tim Penyusunan Program Kerja
12b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1u0HvneU7O-Jf0V3wFCWSUlCmSekOtonb?usp=sharing
Tambahkan SK Tim Penyusunan reviu IKU dan target kinerja organisasi beserta rapat tim th 2023
12c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1r4HQZ5UT8sPaTlOfvJNIZu8jgRbbAz3P?usp=sharing
ii Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja 2,50 2,50 100,00%
12a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1OCBxgeqLYEJdSo76LUHzFXvvDeM-2rom?usp=sharing
Dokumen DIPA, RKA K/L TA 2023 dan 2024
12b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/19LEGzYxWhz8JltOW4iOwwbvRy2eFtX_t?usp=sharing
12c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU) YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1v8Hnst3e6A0V4-YEUXsvvyH1lB1npTNi?usp=sharing
12d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART A 1 https://drive.google.com/drive/folders/16uwL61IldX7GC2BKuGAYEAZw6m_jQGh1?usp=sharing
12e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1fgo3t8omcFP2Wsmqz51-cXGz9wuOPemt?usp=sharing
12f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja A 1 https://drive.google.com/drive/folders/14b4NdeE1DAjEhF0lOxHhMSUM7OqJ3JKe?usp=sharing
12g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/106h5p9M9OgXk4eJdvwLkn08wdvrJK_v2?usp=sharing
12h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja A 1 https://drive.google.com/drive/folders/149wwkJX4Xz5SUvJh0As1sjO1JE1CUCf9?usp=sharing
Tambahkan SK Tim Penyusunan dokumen SAKIP
5. Penguatan Pengawasan 7,5 7,31 97,47%
i Pengendalian Gratifikasi 1,50 1,50 100,00%
12a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1jm-inX39tio3_jqYzaUg4lEwUBrgPwqy?usp=sharing
Evidence
12b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1wbiKSUmkkBewRp4WTCl1lmitR19hnw_s?usp=sharing
Evidence
ii Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) 1,50 1,31 87,50%
12a. Telah dibangun lingkungan pengendalian B 0,75 https://drive.google.com/drive/folders/1HFvHJtxG5mRoWsSf7LNZ7odeWRcBaBl0?usp=sharing
Evidence
Belum ada inovasi pengendalaian gratifikasi
12b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan B 0,75 https://drive.google.com/drive/folders/1miz1xM0_Qs18I3MBtfH15PW0c_P5HPqz?usp=sharing
Evidence
Belum ada inovasi atas pengendalian resiko
12c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1CrFW53SGoM_kFP4Vo-bYLKQFfvemGTds?usp=sharing
Evidence
sudah sesuai
12d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1hQCWzU5hqIMHXWQh-6vzqMSXGDPFIPZk?usp=sharing
Evidence
iii Pengaduan Masyarakat 1,50 1,50 100,00%
12a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1_ok2lZ6roJoUczcCmEXh7V_dGGtQKUNV?usp=sharing
Evidence
12b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1dXJ77gkNRpMWXdKY8_BkM62SNfijhWM7?usp=sharing
Evidence
Tidak ada pengaduan
12c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1hsTOGaRk7_LX3wBCeiY6rCw1eY8UVs7i?usp=sharing
Evidence
Tidak ada pengaduan
12d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1Ohcxtk3VLqQ80QZWs5N4clxP9IKSFqk-?usp=sharing
Evidence
Tidak ada pengaduan
iv Whistle-Blowing System 1,50 1,50 100,00%
12a. Whistle Blowing System telah diterapkan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/14Jwfrjc3i0duE-zSqUL4oYQkans-w6MO?usp=sharing
Evidence
Belum ada inovasi
12b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System A 1 https://drive.google.com/drive/folders/123mSZe1gfvlDpd83kinfzt-gMs0nKTv-?usp=sharing
Evidence
12c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1iS8wNrEWkigRtQ-7gBJqIGmQLt7FX95l?usp=sharing
Evidence
v Penanganan Benturan Kepentingan 1,50 1,50 100,00%
12a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1PIjQSlQS4iVssJVWdxCs-78Rf7dwl6Gv?usp=sharing
Evidence
12b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1j1OD60Z_Xb7mcwRdbNcFnYmm2MLWSqhI?usp=sharing
Evidence
12c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1BFYiRnKgz-s5acAbKS44mNDNx68uHEZJ?usp=sharing
Evidence
12d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1cwpqqFjz6NmGZbA8uRgky0XxhpTZFOt8?usp=sharing
Evidence
12e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1rUiIYUEu629_o6uSvRliNWl9OkXQLVyJ?usp=sharing
Evidence
6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5,0 4,83 96,60%
i Standar Pelayanan 1,00 1,00 100,00%
12a. Terdapat kebijakan standar pelayanan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1ITh0Bt2hB_NbrpUNmAImnOrPW8lC2bcn?usp=sharing
12b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1OdCOefmYpKsdISt0afXKl8QzRO0kOKFb?usp=sharing
12c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1M5hhl3seII8yfRATv0K7eZPxgapp7xYm?usp=sharing
12d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1RWrGKu_RTJWmSdsCBbqQvCX-KOzupv4F?usp=sharing
ii Budaya Pelayanan Prima 1,00 1,00 100,00%
12a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1zE2a2FdKCpmwyLf2jyhT_crAeYoCgCaI?usp=sharing
belum ada eviden tentang monev dan TL yang melihat kemampuan dan kecakapan petugas layanan
12b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1QaMPzPKEcVuDgBofRILhP-2pPopQPjMh?usp=sharing
12c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1TGaUTey8SpHjlRSbK6wihMmWl8CHKc30?usp=sharing
12d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1jv4deSEN6CyofAVjtAZHsclr9chrIPqp?usp=sharing
12e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1j4l_sUkRCsLdgp7mfQDWVxeOBqxOxjy7?usp=sharing
12f. Terdapat inovasi pelayanan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1sqUdb5ClpBofItx8HX9G2x9AIbL-8yM3?usp=sharing
iii Pengelolaan Pengaduan 1,00 0,83 83,33%
12a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1pETugbYttjkYTNMHoRwAsUECjr8ZDpZz?usp=sharing
12b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan B 0,5 https://drive.google.com/drive/folders/1FrJilyHv0cuelADqrVz3WpOtZ2vWX6UZ?usp=sharing
12c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1kaK9hle5hZeqkdoFgIsGYxhdJ67n_Mu7?usp=sharing
iv Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan 1,00 1,00 100,00%
12a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1lw8_8s8R-MUHN9ih6VI60fe9n3AmdLTo?usp=sharing
12b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1fYIvHXXVELy6txeCR9zY1s18gccVA2nV?usp=sharing
12c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1x8xp5vTGF-K6qCcJmZnH-i7kt6bhMXoa?usp=sharing
v Pemanfaatan Teknologi Informasi 1,00 1,00 100,00%
12a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1h752vopEK3RFlCN_-7GeIX-GOLF2SPQd?usp=sharing
12b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1e7XnvDJ8xl2wPFfY1DXjZIL5nfu4Pz6X?usp=sharing
12c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1N4bhK9rJALsOu7H0mLA63AvZoHAoir4Y?usp=sharing
II. REFORM (30) 30,0 %
1. Manajemen Perubahan 4,0 3,67 91,75%
i Komitmen dalam perubahan 2,00 2,00 100,00%
a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)
– Isi Jumlah Agen Perubahan
– Isi Jumlah Perubahan yang dibuat
I 1,00 https://drive.google.com/drive/folders/12q9e0XoCAXcLFaJWrkbfHEy5drM1KBf8?usp=drive_link
b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen
I 1,00 https://drive.google.com/drive/folders/1BIOWowLAUMfzs9ZWJbsK_ZJ-wWzHFcYS?usp=drive_link
ii Komitmen Pimpinan 1,00 1,00 100,00%
a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/15hWBy_OzIUjsyaj6rKip-iHKPL8OHLoz?usp=drive_link
dok rapat rapat, sebagai pembina upacara, absensi pimpinan
iii Membangun Budaya Kerja 1,00 0,67 67,00%
a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari
B 0,67 https://drive.google.com/drive/folders/1dc0EIDNYGqmVesUWLVBagA_VclN-_61_?usp=drive_link
2. Penataan Tatalaksana 3,5 3,50 100,00%
i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan 0,50 0,50 100,00%
a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1kHddo48Qa77ih4NfbV-QvPgfcc-vPjDn?usp=sharing
belum tergambar bagaimana Peta proses bisnis belum mempengaruhi seluruh jabatan
ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi 1,00 1,00 100,00%
a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1uE1dRt2N8aIQXBbszWMOBOtmmwVuMMXw?usp=sharing
b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1edsOFxU6k-ZnNO7y7mJ8IVTOVqtWBIsA?usp=sharing
iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat 2,00 2,00 100,00%
a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1nyRrE1IH7Z2QQYFhCrHusegyO48Ita6f?usp=sharing
b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1sn7-70Sq0jYCI03Y_GiM9Vl60zbx-Jrn?usp=sharing
Belum dilakukan validasi dan evaluasi
Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1eenFcWI68FQ3HOuE3-Qjmac5P-MvBXlK?usp=sharing
3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5,0 5,00 100,00%
i Kinerja Individu 1,50 1,50 100,00%
a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1fWYVv6B0XykXNYumUdwChPPGS1QdpDoM?usp=sharing
ii Assessment Pegawai 1,50 1,50 100,00%
a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1tFxzOO-13SZaDaKpSva6l38cwyWFTca0?usp=sharing
file link GD kosong
iii Pelanggaran Disiplin Pegawai 2,00 2,00 100,00%
a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai
I 1,00 https://drive.google.com/drive/folders/15qsUj-WXtqTQN1SP3ZtCAjDovuytqOj1?usp=sharing
4. Penguatan Akuntabilitas 5,0 5,00 100,00%
i Meningkatnya capaian kinerja unit kerja 2,0 2,00 100,00%
a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih
I 1,00 https://drive.google.com/drive/folders/1BM8n8GG55V2ZIwl5AyLUWf7ZyBBnGjbt?usp=sharing
ii Pemberian Reward and Punishment 1,50 1,50 100,00%
a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1YOfffY6nf4N6NAvHjiZeJdZU4M4S5l4f?usp=sharing
Belum seluruh Hasil Capaian Kinerja menjadi dasar sebagai pemberian reward and punishment seperti Reward bagi Hakim
iii Kerangka Logis Kinerja 1,50 1,50 100,00%
a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai?
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1Lz__qUyOmLusNkZi_mzRVnZhnE1De45J?usp=sharing
5. Penguatan Pengawasan 7,5 7,50 100,00%
i Mekanisme Pengendalian 2,50 2,50 100,00%
a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1Hd4miX0os2b-sIQVXQ7sJBgFGTiK_QWg?usp=sharing
belum sesuai dengan permintaan, yang diminta mekanisme pengendalian aktivitas berjenjang , segera diperbaiki
ii Penanganan Pengaduan Masyarakat 3,00 3,00 100,00%
a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat
I 1,00 https://drive.google.com/drive/folders/1LsE0-Hn8wvUZLudHLJFSuoB8AHJH0YQb?usp=sharing
iii Penyampaian Laporan Harta Kekayaan 2,00 2,00 100,00%
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)
I 1,00 https://drive.google.com/drive/folders/1-Om5Ridet06zDn-XbPvXt-7PV5cFkOGg?usp=sharing
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)
I 1,00 https://drive.google.com/drive/folders/1YNJyhyeMFKpqjo2U6X2ed6ebL_uH1wKe?usp=sharing
6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5,0 5,00 100,00%
i Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik 2,50 2,50 100,00%
a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:
1. Kesesuaian Persyaratan
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis
5. Kualitas Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
6. Kompetensi Pelaksana/Web
7. Perilaku Pelaksana/Web
8. Kualitas Sarana dan prasarana
9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1u2kk0dbutGsp5PZqM2Qs7LiemywhzrUA?usp=sharing
hanya ada narasi tranformasi pelayanan publik, seharusnya disampaikan inovasi apa yang sudah dibuat dan dapat mendorong pelayanan buktil yang prima. Judul file harus sama atau sesuai dengan LKE
b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:
1. Waktu lebih cepat
2. Pelayanan Publik yang terpadu
3. Alur lebih pendek/singkat
4 Terintegrasi dengan aplikasi
100 1,00 https://drive.google.com/drive/folders/1oPU479RDuv9qgw4gdFzAVSE5UVKeTku5?usp=sharing
ii Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi 2,50 2,50 100,00%
Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab
A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1QjUyVBa30N2Qm_dCBTc9pn0Ae8zYDH4s?usp=sharing
TOTAL PENGUNGKIT 60,00 28,57
B. HASIL (40) 40,0 0 0 %
1. BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL 20 %
a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) 17,5 3,82 16,71 95,50 % https://drive.google.com/drive/folders/1GtV5jZQehU_qExkWaL_uSQVHAssSBznC?usp=sharing
sertakan juga hasil survey tahun 2023
b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya 5 5 5,00 100,00 % https://drive.google.com/drive/folders/15oqnZfJX4LKO73lQL2KZpoSIBeESZAg5?usp=sharing
2. PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA 20 %
a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) 17,5 3,80 16,62 95,00 % https://drive.google.com/drive/folders/1YTju8djt0ds37TL1agcaeQUpNn9_l9jd?usp=sharing
sertakan juga hasil survey tahun 2023
TOTAL HASIL 40,00 38,33
Nilai Pembangunan ZI 100 96,57 %