AREA 2 PEMENUHAN

2Penataan Tatalaksana
 iProsedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
  i.a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi
  i.b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan
  i.c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi
 iiSistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
  ii.a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi
  ii.b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi
  ii.c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi
  ii.d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik
 iiiKeterbukaan Informasi Publik
  iii.a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan
  iii.b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik

AREA 2 REFORM

2Penataan Tatalaksana
 iProsedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
  – Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan
 iiSistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
  ii.a. Implementasi SPBE telah terinregrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien
  ii.b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan informal organisasi yang lebih cepat dan efisien
 iiiTransformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat
  iii.a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
  iii.b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal